Jumat, 13 Maret 2015

AKU dan kamu

Ketika dunia memusingkanmu
Tutup matamu dan AKU akan  masuk
Untuk membangunkan hatimu seperti musim semi
dan kau akan melihat AKU menyentuh perasaanmu

Luangkan waktu dan berdoalah dan bergembiralah
Bebas seperti burung-burung, jangan bersedih
Waktumu akan datang. AKU akan membuatmu merasakannya

Kau masih muda seperti matahari setelah hujan
Ikuti cahaya, itu tidak sia-sia
Dan kau akan melihat AKU  menyentuh perasaanmu.

kau punya doa sehari-hari
itu satu²nya cara agar kau merasa baik² saja

Kau lahir hanya untuk kalah atau menang
Untuk menjadi anak seseorang angin
Untuk hidup antara pikiran dan perasaan

Temukan jalanmu,keluarlah,dan belajar setiap hari
Ikuti cahaya, itu tidak sia-sia
Dan kau akan melihat AKU  menyentuh perasaanmu.

0 komentar:

Posting Komentar